http://duniatopo.blogspot.co.id

Pelaksanaan Program Nasional PTSL Kota Tangerang Selatan


Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan Rapat Koordinasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kantor BPN Tangsel, Serpong, Jumat (7/7). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang Pendapatan 1 Badan Pendapatan Daerah Kota Tangsel.
Kepala Seksi Pengadaan Tanah BPN Tangsel, Muhammad Gholib Syaifudin mengatakan rapat koordinasi yang diadakan ini bertujuan untuk membahas program PTSL lanjutan, setelah sensus yang diadakan di wilayah Kecamatan Ciputat.
“Usai sensus di wilayah Ciputat, rencananya akan ada penambahan sebanyak 30.000 bidang di 3 kecamatan dan 18 kelurahan. Yakni di wilayah sensus Setu, Ciputat Timur dan Pondok Aren,” ujarnya.
Sementara untuk bidang tanah yang berada di wilayah Ciputat masih dalam proses penghitungan. Menurut Gholib, setelah bidang tanah di wilayah Kecamatan Ciputat telah selesai disensus akan diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia.
“Rencananya akan diserahkan kepada presiden pada waktu yang akan ditentukan,” paparnya.
(*Nadia)

Dari ketiga lokasi di wilayah Ciputat tersebut diatas, dua diantaranya yaitu Kecamatan Pondok Aren dan Kecamatan Setu telah dan sedang dikerjakan oleh Perusahaan yang terpusat dan berpengalaman dibidangnya yaitu PT. Duta Basis Dataprima sejumlah 10.000 bidang, dibawah pimpinan Direktur Pudjo Prasetyo dan Manager Tim Lapangan Sugiarto bersama rekan-rekan kerjanya yang selalu berkomitmen untuk selalu mendapatkan hasil yang terbaik dalam pengerjaannya.

Diawali pekerjaan yang langsung terjun kelapangan tepatnya tgl.21 Agustus Tim dari pelaksana PT.Duta Basis Dataprima membagi dua kelompok Tim, yaitu Tim Pondok Aren dan Tim Setu dimana dalam satu Tim diketuai oleh seorang Tim Leader, Surveyor Berlisensi dan 4 orang Surveyor Lapangan bersama Ketua pengurus RT setempat.

Sampai saat ini meskipun dengan berbagai kendala dari lapangan Tim Pondok Aren dan Setu sudah mampu mengumpulkan Kurleb 4000 bidang terukur dan tergambar.

Untuk pencapaian agar pengerjaannya lebih cepat, PT. Duta Basis Dataprima pun sudah menyediakan/mempersiapkan Tim Bayangan (tambahan) untuk ikut terjun langsung ke lapangan.

Kunjungan Investigasi dari Kanwil BPN Tangerang ke Basecamp Tim Pondok Aren :
(15/09/2017 16:30 wib)




Share:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Entri yang Diunggulkan

Arti dari Warna Helm Proyek

gambar penguins
Night Diamond Slide Glow
gambar penguins
© WORLD OF MAPPING - 167 Design by Farih | Blogger Theme by SMZ167 Themes.com
#################### AGAR MENU TIDAK SCROLL ##################### <script type='text/javascript'> //<![CDATA[ $(document).ready(function() { var stickyNavTop = $('#nav-mainnbt').offset().top; var stickyNav = function(){ var scrollTop = $(window).scrollTop(); if (scrollTop > stickyNavTop) { $('#nav-mainnbt').css({ 'position': 'fixed', 'top':0, 'z-index':9999 }); } else { $('#nav-mainnbt').css({ 'position': 'relative' }); } }; stickyNav(); $(window).scroll(function() { stickyNav(); }); }); //]]> </script> ###################################################################